Sehatq.com Konsultasi Dokter Online

Sehatq.com – Konsultasi Dokter Online. Beberapa minggu yang lalu anak saya mengalami sakit tenggorokan, sulit menelan, suara serak, dan bau mulut dan menunjukkan gejala yang lebih buruk.
Dan saya masih baru tinggal di daerah itu dan tidak tahu di mana rumah sakit ataupun dokter terdekat yang berada di daerah itu. Terkadang penyakit datang tanpa peringatan sehingga saya perlu konsultasi dokter yang hemat waktu, tenaga dan bisa menggunakan gadget.
Untungnya saya mempunyai aplikasi Sehatq.com dan saya menggunakan fitur chat dokter gratis tetapi saya masih perlu mencari tahu ke mana saya harus pergi.
Yah,  saya mencari dokter untuk konsultasi khusus untuk kebutuhan saya, yang pada saat itu tampaknya agak parah.
Dengan aplikasi Sehatq.com , saya menemukan ada banyak rumah sakit yang didedikasikan untuk pusat perawatan darurat setempat dan menemukan beberapa dekat dengan rumah saya.
Saya beruntung mempunyai Sehatq.com yang menghubungkan saya ke beberapa dokter umum dan spesialis terpercaya untuk booking dokter. Dan daftar rumah sakit terbaik yang memiliki banyak pilihan.

Apa itu Sehatq.com?

Sehatq.com adalah  platform kesehatan digital 24 jam yang memberikan  kemudahan antara warganet dan dokter untuk berinteraksi mengenai pencegahan, pengobatan ketika sakit, dan perawatan setelah sembuh secara cepat, akurat, dan aman.
Menginstall melalui google play store dan app. Store dan melakukan konsultasi dokter online di aplikasi Sehatq.com dapat dilakukan dimana saja dan kapan pun.
Melalui smartphone pintar anda, tablet, maupun desktop . Menghemat waktu, tenaga, praktis dan efisien dan Jarak yang jauh tidak menjadi kendala. Prosedur rumah sakit yang berbelit pun tidak akan anda  alami bila menggunakan aplikasi ini.

Fitur Aplikasi Sehatq.com Konsultasi Dokter Online

Sehatq.com selain menawarkan kesehatan umum juga menawarkan pilihan perawatan, layanan kesehatan berkualitas dan tindakan medis yang sangat baik. Termasuk perawatan endokrinologi, kardiologi, kulit dan laser, operasi tulang belakang, perawatan infertilitas, anak, gigi, mata, bedah saraf dan ortopedi.

Fitur di aplikasi ini membuatmu paham tentang kesehatan dari A-Z:

1. Kamu bisa menambah wawasanmu dengan membaca artikel tentang kesehatan.
2. Kamu bisa tahu soal jenis obat dan kegunaannya.
3. Booking dokter terdekat dengan tempat tinggalmu tanpa ribet. Daftar dokter di platform ini sudah mempunyai ijin praktek.
4. Fitur Rumah sakit membuat aktivitas travelling / kerja di luar kota bikin kamu gak bingung cari rumah sakit terdekat kalo kamu pas sakit.
5. Pas lagi santai pun kamu bisa chat dokter gratis walaupun sekedar nanya gimana caranya diet? Bisa banget lho!6. Bagi kamu yang suka diskonan ada Fitur Daftar Promo Eksklusif sehatq.com. Ada promo medical check upnya lho..
7. Apa sich Tindakan Medis itu? Nah, kamu perlu kunjungi fitur ini dech.
8. Ikutan seminar udah biasa, yuk kepoin Fitur Forum dan acara di aplikasi ini yang bikin kamu melek kesehatan.
9. Fitur Penyakit, disini bakal dibahas mengenai segala macam penyakit sesuai kacamata kedokteran, pengertian dari penyakit itu, gejala, penanganannya, pengobatannya, pencegahannya.

Aplikasi ini cocok banget untuk kaum urban yang punya mobilitas tinggi tapi memerlukan informasi, layanan kesehatan yang praktis, aman, efektif, terpercaya dari sumber yang valid.
Hidup sehat udah jadi trend dikalangan milenial jadi gak salah dong kalau Sehatq.com adalah asisten para milenial. Kita jadi melek apa yang harus kita lakukan supaya di era yang serba praktis ini kita tetap bisa hidup sehat. Unduh aja aplikasinya.

Author: my name jessi